Rabu, 23 Juni 2010

JERIH PAYAH BERGELUT DI INTERNET MULAI Rp,0

Assalamualaikum wr wb.

Salam hangat dari saya buat kalian semua wahai saudaraku. Di versi ini saya hanya mau memberi motivasi dan semangat khusus nya sebagai pengingat bagi diri saya sendiri dan umum nya bagi kita semua.

Saya juga seperti anda seorang manusia biasa tapi yang membedakan kita adalah semangat mau berhasil meraih sukses, jadi kunci utama mencari uang di internet adalah selain sabar dan tekun kita harus semangat berusaha meraih mimpi kita.

Dulu saya juga awal nya mulai dari nol, saya kenal apa itu internet dari ponsel ber GPRS yang ada WAP nya itupun sebatas hanya buat mendownlod game yakni di SITUS waptrick, hanya satu situs tersebut yang saya tau, tak lama kemudian saya dengar dari temen yang mengatakan kata kata YAHOO dan GOOGLE entahlah apa an itu??? Menurut ku dulu,,,,, kata temen temen YAHOO Dan GOOGLE adalah situs internet, terus iseng iseng aku coba ktik alamat YAHOO dan GOOGLE itu lewat hp , eh ternyata keluar halaman lain,tapi saya masih tidak tau apa yang saya harus perbuat di kedua situs itu??

Pada suatu hari saya coba ngetik suatu kata di YAHOO kata itu Email, karena pada saat itu temen temen pada ngomong e mail, baik di TV saya juga pernah dengar kata kata e mail, bahkan saya pernah diminta alamat e mail oleh temen cewek,, saya diem sesaat sambil berfikir apa an alamat e mail itu?? Pa mungkin alamatku kali ya? Ya terpaksa aku jawab alamat rumah ku,,, eh dia malah ketawa aku sampe malu, terus aku berusaha cari tau lewat hp saya dengan mengetik e mail di YAHOO ternyata disitu ada keterangan lengkap tentang e mail, terus saya mau nyoba daftar lewat hp aq, ternyata gak bisa selalu gagal,, pada suatu hari saya nanya keteman teman tentang gimana buat akun e mail itu ternyata saya di suruh ke WARNET.
Aq bingung balik nanya apa itu WARNET, truz dijelasin dan saya datang ke WARNET mau dibuatin oleh pihak warnet, setelah di ajari saya sudah bisa buka e mail lewat hp.
maklum lah saya dulu memang gak tau.

Disuatu hari saya masuk ke akun GOOGLE mengetikkan kata2 UANG GRATIS eh ternyata keluar jawaban situs situs bisnis, sehingga saya tertarik pada bisnis yang katanya uang akan mengalir ke ATM kita setiap hari 24 jam, dan akhirnya saya mendaftar terus untuk aktifasinya suruh transfer, akhirnya saya buat ATM dan mentransfer, dan saya dpt e mail tentang aktifnya keanggota an saya, mulai hari itu saya aktif ke WARNET satu bulan saya habis 250rb lebih buat ke warnet, namun di ATM saya 100 rupiah saja ngak nambah alias saya DITIPU, akhirnya saya kecewa pada internet trauma banget udah keluar banyak uang namun gak ada hasil bahkan saya sampai anggap internet itu tempat PENIPUAN,

namun lambat laun pada suatu ketika saya menemukan suatu situs internet yang insya Allah terpercaya benar benar membayar karena perusahaan itu bekerja sama dengan SITUS RAKSASA YAHOO, dan saya tekuni sampai sekarang pelajarilah di blog saya ini tentang situs itu yakni
CUMA BROWSING INTERNET DIBAYAR

saya berharap semua saudaraku dapat ambil hikmah dari perjalanan susah paya saya di internet,jadikanlah motivasi kita untuk terus maju dan semangat dalam mencari uang di internet.
BENER,,MENCARI UANG DI INTERNET ITU BISA DAN NYATA,

Saya berdo'a semoga kalian sukses,Amin

salam saya

syukron


NB: tak lupa saya himbau bacalah BASMALAH setiap mau melakukan aktifitas apa saja dan mohonlah RIDHO ALLAH.

2 komentar:

  1. salam hangat, memang banyak sekali penipuan yang terjadi di internet, namun bukan berarti di internet tidak bisa mendapatkan penghasilan, jika kita mau berdoa, tekun berusaha dan jujur maka Tuhan akan membukakan jalan.

    BalasHapus
  2. Become an Affiliate Publisher with Us!

    Hi,

    I am Tom Jay and i would like to know if you are interested to
    earn advertising money by serving mobile advertisement on your web site.

    Mobgold is one of the largest mobile ad networks which have been working
    with social network sites, content portals, iphone Apps developers or mobile
    operators to help them increase their revenue by serving mobile
    advertisement on their wap site, Apps or mobile internet channels in a very
    rewarding way.

    If you are interested, you can sign up free at
    http://affiliate.mobgold.com/ac/012d0096k48bg7

    you can also log in to http://www.yourmobilead.com
    or tomjay-yourmobilead.blogspot.com
    for more information.

    Best Regards,

    Tomjay

    BalasHapus

Trimakasi atas kritik dan saran nya kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat anda